Humor: Alasan Menjanda

Foto Lucu Ngakak

Mike PortalSeorang pria yang baru saja menikahi janda berbincang selagi malam pertama
Pria : “Istriku apa alasanmu sehingga engkau sampai menjanda 3 kali?”
Wanita : “Karena semua mantan suamiku tidak dapat memuaskan ku”..
Pria : “Mengapa bisa begitu?”
Wanita : “Pria pertama yg aku nikahi adalah dokter gigi yg cekatan , bagaimana bisa memuaskan jika goyang sedikit saja sudah di cabut.....”
Pria : “Lalu yg kedua ?”
Wanita : “Mantan suamiku yg kedua adalah seorang pelari Handal, aku selalu tidak bisa puas jika dia selalu cepat – cepat”.
Pria : “Bagaimana dengan yg ketiga ?”
Wanita : “Pria yg ketiga adalah seorang supir handal, dia selalu menghindari lubang yg ada, makanya aku tidak pernah dinafkahinya sedikit pun”. (Maho nih....)
Pria : “Lalu siapakah yg keempat ?”
Wanita : “Pria Keempat adalah seorang Prajurit bodoh.. Dia selalu menembak di saat yg kurang tepat atau dengan kata lain dia selalu cepat menembak”
Pria : “Lalu apakah kamu yakin aku dapat memuaskanmu?
Wanita : “Tentu saja aku yankin karna kamu adalah seorang striker maut yang juga haus gol”....

Love to hear what you think!