Massa Foke Sempat Ricuh di Gedung Metro TV

Massa Foke Sempat Ricuh di Gedung Metro TV

Mike PortalDebat kedua cagub-cawagub DKI di studio Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat, malam ini diwarnai kericuhan saat Foke-Nara dan massa pendukungnya memasuki gedung televisi tersebut. Kericuhan berawal saat salah satu orang dari massa pendukung Foke menolak diperiksa petugas keamanan Metro TV.

Sekitar pukul 18.50 WIB, Minggu (16/9), pintu metal detector di lobi gedung Metro TV berbunyi saat Foke-Nara dan pendukungnya melintas. Diduga ada benda yang dilarang dibawa oleh pendukung yang berada di belakang Foke. Namun, saat hendak diperiksa, pria berbatik coklat itu menolak.

Saat ingin diperiksa, pria tersebut justru memberontak. Sontak suasana menjadi panas. Aksi dorong-mendorong pun terjadi. Pintu metal detector juga sempat goyang akibat aksi dorong mendorong itu.

Foke-Nara, yang memakai baju koko putih, sempat melihat kejadian tersebut. Namun, dia segera melangkah menuju studio Metro TV di lantai dua, tempat debat cagub-cawagub DKI berlangsung.

Setelah diperiksa, pria berbatik coklat itu kemudian diperbolehkan masuk oleh petugas. Seketika itu juga kericuhan mereda.

Saat kericuhan terjadi, pasangan Jokowi-Ahok dan pendukungnya sudah lebih dulu berada di dalam studio Metro TV.

Love to hear what you think!