Nasi Padang Ada Kelabangnya

Kejadiannya hari ini sekitar jam 1 siang,,,, di deket tempat les ane tepatnya ..
lagi jam2 makan siang,,enaknya makan nasi padang bungkus.. kaya gini nih ,, mpe semua pada ngiler...slurrpp!!

mengingat inspirasi dari thread kaskuser yang lain yang mie ayam super aneh,,,ane juga terinspirasi buat nagkring dulu rame2 gan sebelum mendokumentasikan ...


yang makan tuh nsi padang si bukan ane gan...temen ane...ane cuma jadi hip hip hura-nya aja ..

setelah beberapa suap..tiba2 ada penampakan aneh gan....temen ane langsung heboh..ane juga ikutan heboh dhe...
ada sesuatu di nasi padangnya gan,,,g tau apa extra topping atau ada yang pengen ikut2an nampang dinasi padang temen ane doank...


diliat liat lagi makin dekat..

ane langsung merinding liat nya...

masih setengah2 antara percaya apa mata ane picek kali yah...
ane guling2in tuh mahluk pake sendok gan

hasilnya


akhirnya ane foto aja sama sodara nya si daun singkong


akhir2 ini banyak kasus makanan yang banyak gini gitu nya yah,,,ane biasa cuma baca2 kaskus doank ,,ternyata oh ternyata temen ane kena sendiri cckckckck

Pesan moral :
klo makan ati2 gan ....jangan jajan sembarangan

DENGAN MELIHAT THREAD ANE,,JANGAN TERSUGESTI KLO SEMUA TEMPAT MAKAN PADANG TERKESAN JOROK DLL , NAMA NYA KESALAHAN DARI PIHAK TEMPAT MAKAN DI TEMPAT TEMEN ANE MAKAN,,BUKAN DISEMUA TEMPAT MAKAN PADANG ADA KELABANG GAN...


Mike Portal | sumber: kaskus.co.id

Love to hear what you think!