Kaki Olga Terancam Diamputasi

Olga Syahputra mengalami keseleo pada kaki kanannya usai disepak Raffi Ahmad. Kata Raffi, bila dalam waktu sebulan tidak sembuh kemungkinan kaki sahabatnya itu akan diamputasi.
"Kalau sebulan enggak sembuh, akan diamputasi," ucap Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/7).


Karena takut diamputasi, Olga membuat sayembara kepada seluruh tukang urut untuk mengobati kakinya. Dirinya siap memberikan hadiah bagi tukang urut yang mampu menyembuhkan kakinya. "Semua tukang urut yang bisa sembuhin saya, ayo datang. Nanti ada sesuatu," seru Olga sambil menahan rasa sakit.


Pada acara Dahsyat Jumat (20/7), Olga Syahputra terlihat menggunakan kursi roda. "Ini gara-gara kelakuan Raffi, keseleo. Mana mau puasa, acara sahur. Kemarin pas syuting taping Dahsyat. Aku sih lagi koprol, dia (Raffi) seharusnya tahu diri enggak boleh bercanda. Kesal banget gue," ujar Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/7).


Raffi mengaku tidak sengaja menendang kaki Olga. Kekasih Yuni Shara itu langsung mencari tukang urut, sebagai rasa tanggung jawabnya terhadap Olga. "Bercanda, aku kan enggak sengaja. Saya kan pakai mic baru, dia lompat-lompatan, ceritanya dia mau kungfu. Habis itu gue tetap tanggung jawab," katanya.


Mike Portal | sumber: sindonews.com

Love to hear what you think!